Sabtu, 26 Oktober 2024

Peredaran Sabu di Komplek Yuka Terjun Terkesan Tak Ada Matinya

Dua Pengedar Kembali Ditangkap
Toga Pasaribu - Senin, 03 Juni 2024 19:27 WIB
Peredaran Sabu di Komplek Yuka Terjun Terkesan Tak Ada Matinya
Kedua bandit narkoba kembali diamankan dari Komplek Yuka Terjun Marelan. (Topas)
Medan, MPOL - Walaupun kerap dilakukan penindakan peredaran narkoba jenis sabu dikawasan Komplek YUKA Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Namun, peredaran sabu di tempat ini terkesan tak ada habis-habisnya.

Baca Juga:
Satnatkoba Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (31/5/2024) kembali melakukan penindakan dengan menangkap dua orang pengedar atas nama
Irwan (33) dan Sutrisno (33) warga setempat.

Selain kedua tersangka, turut diamankan barbuk (barang bukti) berupa 2 plastik klip berisi shabu, 6 plastik klip kosong, 1 buah pipet runcing, dan 1 buah dompet kain.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ismail Pane, Senin (3/6/2024) mengatakan penangkapan kedua tersangka dilakukan berdasarkan informasi dari warga setempat yang resah dengan maraknya jual beli narkoba di lokasi tersebut.

"Setelah menerima informasi dari warga terkait aktivitas jual beli narkoba di Komplek Yuka, kami segera melakukan penyelidikan dan penangkapan berhasil dilakukan pada Jumat sore sekitar pukul 18.00 WIB," ungkap AKP Ismail Pane.

Penangkapan ini, ujar Ismail Pane yang sebelumnya pernah jabat Panit di Polsek Medan Labuhan, penindakan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Pelabuhan Belawan dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

"Kami berterima kasih atas peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi yang sangat berharga untuk memerangi narkoba. Kami akan terus melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan narkoba untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari narkoba," tambahnya.

Saat ini, kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk proses hukum lebih lanjut. Pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan informasi mengenai aktivitas mencurigakan terkait narkoba di lingkungan sekitar, pungkasnya.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diduga Anggota Geng Motor Tusuk Tangan Pesepeda di Durin Tonggal, Warga Emosi Bakar Sepeda Motor Pelaku
Identitas 3 DPO Penyerangan Berujung Maut di Selambo, Ini Peran 11 Tersangka yang Ditangkap
11 Pelaku Penyerangan Tewaskan 2 Orang di Selambo Ditangkap, Otak Pelaku Ketua Geng Motor Neleng Ditembak
Ditangkap Lagi Tidur, Anak Gasak Isi Rumah Emaknya Nangis-nangis Saat Diborgol
Tawuran di Sunggal 1 Tewas, 20 Remaja Anggota Geng Motor Ditetapkan Tersangka-Ditahan
Lari-Melawan Saat Ditangkap, Pencuri Pagar Besi di Patumbak Didor Polisi
komentar
beritaTerbaru