Saat Istri ke Pajak, Suami “Garap” Anak Tiri Berulang Kali

Senin, 28 September 2020 | 17:24 WIB

Labuhan, MPOL: Seorang gadis di bawah umur, sebut saja Bunga (16) warga Mddan Marelan didampingi ibu kandungnya dan warga mengadukan ayah tirinya berinisial L ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)  Polsek Medan Labuhan, Senin (28/9/2020)

Korban yang masih tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA dikawasan Medan Marelan kepada wartawan mengatakan, perbuatan cabul itu pertama sekali dilakukan L, September 2019 lalu, dengan cara membujuk dan memaksa korban.

Saat itu kata korban, dia bersama ayah tirinya lagi di rumah.”Kala itu, ibu lagi ke pajak untuk membeli barang-barang kebutuhan yang akan dijual lagi di depan rumah,” ujarnya seraya me nyatakan bahwa perbuatan cabul tersebut sudah 10 kali dilakulan L di rumah tempat mereka tinggal. “Aku takut melapor kepada ibu karena aku diancam dia (pelaku),” terangnya.

Bunga juga mengatakan, setelah mengalami dugaan perbuatan cabul tersebut, ia kerap diberi uang jajan oleh pelaku.

Menurut Bunga, perbuatan cabul itu terungkap beberapa hari lalu. Saat itu tanpa diduga, seorang tetangga korban datang ke rumah korban dan melihat L sedang melakukan perbuatan tidak senonohnya di kamar korban yang tidak terkunci.

Meski sempat terjadi keributan, ayah tiri korban berhasil kabur. Atas kejadian tersebut , hingga kini pihak korban dan saksi masih dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.(*)