Kapolresta Deli Serdang Jadi Pembina Upacara di SMAN I Lubuk Pakam

Selasa, 28 Januari 2020 | 00:05 WIB

medanposonline.com – Kapolresta Deli Serdang (DS) Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Lubuk Pakam Jalan Dr. Wahidin No. 1 Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dalam rangka program Police Go School, Senin (27/02).

Dalam amanatnya diawali dengan memperkenalkan diri, Kapolresta DS Kombes Pol Yemi Mandagi, memberikan pencerahan dan semangat kepada para siswa untuk dapat meraih kesuksesan dimasa depan. “Sebagai siswa untuk mencapai sebuah kesuksesan tentunya dengan belajar yang bersungguh-sungguh, kesuksesan tidak selamanya pintar dalam materi pelajaran, tetapi kesuksesan sangat ditentukan oleh prilaku dan mental. Bagaimana menjaga perilaku dan mental yang baik dengan mendekatkan diri kepada agama dan menghargai orang tua serta guru-guru”, bilang Yemi Mandagi.

Perwira berpangkat tiga bunga melati dipundak itu  meminta semua guru pengajar untuk tingkatkan kualitas dan kemampuan belajar mengajar harus dengan sungguh-sungguh dan sangat perlu untuk dikuasi dalam mencapai kesuksesan. “Tingkatkan kejujuran, disiplin, serta ciptakan hubungan antar sesama dengan baik. Berlatih membangun hubungan kerja antar sesama, manfaatkan pertemanan dimulai sejak dini sehingga kesuksesan akan dapat teraih”, ujarnya.

Kapolresta berharap agar para siswa dapat memiliki harapan kesuksesan. Kapolresta juga memberikan motivasi kepada para siswa siswi bagi yang memiliki cita-cita sebagai seorang anggota Polri. (DS-05).