Kampanye #SejernihDepanMata

OPPO Gandeng Dompet Dhuafa Selama, Donasikan Bantuan untuk Konsumen Selama Ramadan

Jumat, 24 April 2020 | 11:30 WIB

Jakarta, MPOL. Com: OPPO memulai kampanye #SejernihDepanMata dengan melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan menggandeng lembaga Dompet Dhuafa. Penandatanganan ini telah dilakukan di kantor pusat OPPO Indonesia, Selasa (21/4/2020).

“Kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi OPPO Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, OPPO mempercayakan lembaga penyaluran bantuan yang kredibel seperti Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya,” papar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/4).

Disebutkan, OPPO menyadari nilai bantuan yang diberikan melalui kampaye ini apabila dikonversi secara nominal tidaklah besar dan tidak dapat menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat di seluruh wilayah tanah air. Namun demikian, OPPO berharap bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi di wilayah Jabodetabek.

Dalam beberapa pekan terakhir, OPPO giat untuk melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi dan kondisi yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini.

“Di tahap berikutnya, OPPO mengajak konsumen untuk turut serta mendukung kampanye #SejernihDepanMata. Kampanye ini akan dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2020,” ujarnya. *