Wakil Walikota Binjai Blusukan, Intruksikan Dinas PUPR Tambal Jalan Berlubang

Rabu, 3 Maret 2021 | 00:23 WIB
Binjai. MPOL : Wakil Walikota Binjai, Drs Amir Hamzah MAP dihari kedua terus melaksanakan tugasnya dengan blusukan ke pajak Tavip. Dan memerintahkan Kadis Pasar dalam waktu 3 hari membersihkan lokasi pajak dari sampah dan menata parkir yang rapi.
Kemudian ditempat lain Wakil Walikota juga mengintruksi Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Binjai, Ir Elvi Kristina, untuk melakukan pembenahan infrastruktur jalan. Terutama jalan inti kota maupun jalan berlubang yang sering di lalui masyarakat agar segera di tambal.
Hal tersebut diungkapkanya Wakil Walikota, Selasa (2/3/2021) usai berkoordinasi dengan Kadis PUPR. Intruksi Amir Hamzah itu, sekaitan memenuhi janjinya di waktu kampanye Pilkada lalu, menyatakan akan bekerja untuk kepentingan masyarakat.
“Terutama jalan- jalan berlubang yang bisa mengancam keselamatan pengendara sepeda motor dan masyarakat. Saat ini situasi sulit, jangan dibebani lagi masyarakat,” ujar Wakil Walikota (Wawako)
“Saya menerima laporan ada warga yang terjatuh akibat melintasi jalan yang berlubang, bahkan harus mengalami operasi akibat patah tulang,” tambah Wawako.
Sejak hari pertama kerjanya Wawako banyak melihat infrastruktur jalan di kota Binjai yang tidak beres alias berkubang dan struktur badan jalan terpecah-pecah. Tidak hanya itu, banysk juga laporan warga drainase yang tumpat atau pun rusak. **