Turut Tingkatkan Mutu Pendidikan Pelindo Belawan Berikan Bantuan Komputer

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:19 WIB

Belawan, MPOL-Mendukung peningkatan mutu pendidikan, Pelindo Belawan menyalurkan dua unit paket komputer untuk dua yayasan pendidikan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2022. Kamis (8/12).

Penyerahan paket komputer secara seremonial tersebut diselenggarakan di masing-masing sekolah pada bulan November 2022 lalu dan diterima dengan baik oleh perwakilan sekolah yaitu satu unit untuk SMK Swasta Muhammadiyah 04 Medan dan satu unit untuk Majelis Pendidikan Al Jam’Iyatul Washliyah Madrasah Tsanawiyah Swasta 05 Belawan.

General Manager Belawan, Jonedi Ramli, yang diwakilkan oleh Manager Umum Belawan, Khairul Ulya mengatakan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan guna mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara.

“Mudah-mudahan bantuan komputer ini dapat memaksimalkan kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah untuk dapat meningkatkan pengetahuan bagi generasi mendatang dan juga menunjang para pelaku pendidikan untuk menyesuaikan diri di tengah era digitalisasi ini,”ucap Jonedi Ramli.

Sementara itu, kepala Sekolah SMK Swasta Muhammadiyah 04 Medan, Sopiah, S.E.,M.Ak mengapresiasi Pelindo atas bantuan yang diberikan karena sangat bermanfaat untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

“Bantuan komputer ini dapat memudahkan siswa dalam mengakses ilmu pengetahuan, terima kasih Pelindo telah mendukung dengan memberikan bantuan yang dapat sangat bermanfaat bagi siswa di sekolah kami tercinta” ungkap Sopiah.

Selain program bantuan komputer, Pelindo juga akan melaksanakan program lainnya untuk membantu mewujudkan pendidikan yang lebih baik di Indonesia yang di antaranya adalah program beasiswa yang akan terlaksana pada bulan Desember ini.(Top)