Tiga Putri Kembar Senang Saat Prajurit Kodim 0210/TU Berikan Suprise Pada Dirgahayu TNI Ke 75

Senin, 5 Oktober 2020 | 21:58 WIB
Humbahas, MPOL:Belum pernah dirayakan sebelumnya, tiga putri kembar Elfitri, Elputri dan Elsantri Tinambunan diberi kejutan oleh prajurit Kodim 0210/TU saat Dirgahayu TNI ke 75.
      Ketiga putri kembar anak dari Bapak Abdi Tinambunan dan ibu Sarmauli Pakpahan warga Desa Marpadan Kecamatan Tarabintang sangat senang dan terharu atas suprise dengan mendapat kue ulang tahun yang ke 15 dari prajurit TNI.
      ” Memang belum pernah kami rayakan Ultah ketiga putri kembar kami. Sebenarnya mereka bertiga lahir tanggal 3 Oktober 2005. Tapi, kami senang prajurit TNI memberi kue Ultah dan merayakannya dengan sederhana pada saat HUT TNI ke 75,” ujar orang tua tiga putri kembar Abdi Tinambunan.
      Ketiga putri kembar kelas X di SMAN 1 Parlilitan mengaku sangat senang atas kebaikan para prajurit Kodim 0210/TU yang sedang bertugas melaksanakan TMMD ke 109.
      ” Ini akan menjadi kenangan buat kami bertiga, karena sebelumnya kami belum pernah merayakan Ultah kami. Terimah kasih kue Ultahnya dan  Dirgahayu ke 75 buat TNI,” kata mereka.
     Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo kepada wartawan mengatakan, sangat  mengapresiaiasi tindakan anggotanya merayakan HUT TNI ke 75 sambil berbagi dengan warga tempat mereka bertugas.
     Tindakan-tindakan seperti ini perlu ditingkatkan untuk mendekatkan diri dengan warga. Tentara itu merupakan bagian dari masyarakat.
     Pada saat HUT TNI ke 75 lanjut Dandim ditempat yang sama, keluarga bapak Alam Tegas Nahampun dan istri Hotmariati Manik mendapat kado melalui bedah rumah tidak layak huni dari Kodim 0210/TU. **