Terkait Temuan Mayat Bayi, Polisi Data Ibu Baru Melahirkan

Kamis, 13 Februari 2020 | 17:47 WIB
Lubuk Pakam (medanposonline.com) – Terkait penemuan mayat bayi di aliran sungai Serdang, Desa Serdang,  Kecamatan Beringin, Deli Serdang (DS),  Sumatera Utara,  Kapolresta DS Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)  Yemi Mandagi melalui Kasat Binmas AKP Kristin Devi Yanti menginstruksikan seluruh petugas Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif mencari pelakunya dan mendata warga yang baru saja melahirkan.
Kasat Binmas AKP Kristin Devi Yanti,  kemarin saat memberi  arahan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas di sula Mapolsek Beringin. Ia mengajak para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan kegiatan rutin sambangi desa setiap harinya.
Kristin menyebutkan, dengan baru terjadinya penemuan sesosok mayat bayi di sungai Desa Serdang baru baru ini tersangkut di pelepah sawit diharapkan peran Bhabinkamtibmas untuk pro aktif mencari pelakunya dengan cara mendata  masyarakat di desa binaannya yang baru saja melahirkan. Apabila ada hal mencurigakan agar langsung memberitahukan informasi tersebut ke pimpinan.
Arahan Kasat Binmas di Mapolsek Beringin disambut Waka Polsek Iptu Ansari dan Kanit Binmas Polsek Beringin Iptu Jalizar. Pada kesempatan itu Waka Polsek mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan  Kasat Binmas Polresta DS. (vo)