Terkait Covid-19, Polres Langkat Terima Viralisasi Video Testimoni Dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Jumat, 21 Agustus 2020 | 21:35 WIB

 

Langkat, MPOL : Polres Langkat telah menerima Viralisasi berkaitan dengan Video Testimoni dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Komunitas Kab. Langkat agar melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19.
Disebutkan, Satuan Intelkam Polres Langkat, Jumat tanggal 21 Agustus 2020, telah memviralkan Video Testimoni terkait himbauan agar melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19.
Menurut Kapolres Langkat AKBP.Edi Suranta Sinulingga kepada wartawan Jumat sore, Video testimoni tersebut disampaikan oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta dari Komunitas yang ada di Langkat, diantaranya Ustad Ibrahim Fansyuri Tokoh Agama, Kasinudin Zega Kepala Desa Perkebunan Bekiun Kecamatan Kuala, Kepala Desa Pematang Jaya Kecamatan Pematang Jaya dan Kepala Desa Teluk KecamatanSecanggang.
Vidio Testimoni itu adalah himbauan kepada masyarakat ditiap kecamatan dan desa agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, sehingga virus corona covid 19 ini tidak makin menular keorang lain, ujar Kapolres Langkat ini.
Adapun link yang sudah diviralkan sampai saat ini sudah sebanyak 15 link diantaranya