Kinerja Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso Perlu Diapresiasi

Senin, 1 November 2021 | 14:28 WIB

 

Tebing Tinggi, MPOL : Terlepas dari sorotan media akhir-akhir ini mengenai akun Tik Tok tangkapan layar video joget seorang istri Kapolres AKBP Agus Sugiyarso sambil memegang setumpuk uang, yang diketahui ternyata adalah uang arisan ibu-ibu Bhayangkari yang akan diserahkan kepada anggota arisan.

Namun kiranya janganlah hal ini langsung menghilangkan segala upaya kerja keras Kapolres Tebingtinggi dalam melaksanakan tugas yang telah mendapat apresiasi dan dukungan elemen masyarakat Kota Tebingtinggi.

Hal ini diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan saat ditemui MPOL, Senin (1/11/2021) di sekretariat PWI Tebingtinggi Jalan Gereja.

Menurut Sani, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, SIK saat ini sangat dikenal warga masyarakat Kota Tebingtinggi. “Baru kali ini ada Kapolres yang selalu berinteraksi, baik langsung maupun melalui akun medsos,” ujarnya.

Tidak hanya dalam pengungkapan kasus dan pemberantasan narkoba, AKBP Agus Sugiyarso juga sering menyapa warga dan menanggapi keluhan warga, baik langsung maupun melalui akun media pribadinya.

” Ya harus diakui, kinerja Kapolres Tebingtinggi saat ini cukup baik. Puluhan elemen masyarakat sudah menyambangi Kapolres untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan atas kinerjanya selama ini. Kalau hubungannya dengan insan media tidak usah diragukan lagi, sinergitas telah terbangun antara Polres Tebingtinggi dengan para jurnalis,” kata Sani.

Sani berharap kiranya dukungan kepada Kapolresnya masyarakat Tebingtinggi ini terus dibangun, agar AKBP Agus Sugiyarso dapat bekerja secara maksimal dalam menciptakan suasana kantibmas yang lebih kondusif lagi.

“Namanya kesalahan dan kesilapan pasti terjadi dalam diri seseorang. Terlepas dari kesalahan tadi, kinerja yang baik sudah selayaknya kita dukung, agar Kapolres Tebingtinggi ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk mengayomi warga Kota Tebingtinggi,” tutup Sani. ***