Kapolres Tebing Tinggi Tandu Jenazah Ibu Syamsiyah Sampai ke Pemakaman

Rabu, 27 Januari 2021 | 17:17 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK didampingi Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung melayat di rumah duka atas meninggalnya Ibu Syamsiyah, Rabu (27/1/2021) di Jalan Selamet Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.
     Tidak hanya sekedar melayat, usai mensholatkan jenazah di Mesjid Al- Munaroh, Kapolres Tebingtinggi juga turut menandu keranda jenazah ibu mertua dari Anda Yasser salah satu Anggota DPRD Tebingtinggi dan Bendahara Umum DPD PKS Tebingtinggi hingga ke pemakaman.
     Kapolres AKBP Agus Sugiyarso dalam sambutannya mengucapkan Innalillahi wainalilahi Rojiun dan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya Ibu Syamsiyah. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tabah.
     Kepada keluarga duka, tamu dan warga masyarakat yang melayat dirumah duka, Kapolres tidak lupa mengingatkan agar kita selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah untuk memutuskan penyebaran virus COVID-19.
     “Mari sama-sama kita mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan dengan selalu.memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan dalam menlaksanakan aktivitas sehari-hari,” ajak Kapolres Tebingtinggi.
     Terlihat hadir bersama Kapolres Tebingtinggi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kasat Sabhara AKP Mukson, Ketua Partai PKS Tebingtinggi, Camat Padang Hilir dan Tebingtinggi Kota, para Lurah, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat san warga sekitar. **