Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto Dukung Proposal Pembangunan Infrastruktur Bupati Nikson Untuk Memerdekakan Daerah Terisolir

Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB

Taput, MPOL: Ketua Fraksi PDI.Perjuangan DPR RI Utut Adianto dukung proposal pembangunan infrastruktur Bupati Taput Drs. Nikson Nababan untuk memerdekakan daerah terisolir supaya mandiri secara ekonomi.

” Masih banyak yang ingin saya tuntaskan pembangunan di Taput hingga akhir masa jabatan saya, terutama pada pembangunan infrastruktur,” ujar Bupati Nikson saat menyampaikan pemaparan dihadapan Utut Adianto tentang kondisi Taput dibeberapa titik prioritas, Selasa (21/09) di Jakarta.

Saya ingin semua daerah terpencil di Taput merdeka dari keterisolasian dan pada akhirnya bisa mandiri secara ekonomi, mohon dukungannya.

Didampingi Sekda Indra Simaremare dan Kabag Pembangunan David Nainggolan, bupati berusaha keras meyakinkan Utut Adianto melalui pemaparan kondisi Taput di awal kepemimpinan dan progres setelah 7 (tujuh) tahun memimpin.

” Pada era kepemimpinan saya diperiode I dan periode II, saya tidak ingin satupun tertinggal, harus tuntas. Saya ingin masyarakat, khususnya di daerah pinggiran harus medeka. Saya tidak mau Taput merdeka dari kemisikinan,” tegasnya.

Wakil ketua DPR RI Utut Adianto yang juga sebagai wakil rakyat yang membidangi Akuntabililitas Keuangan Negara dan Badan Urusan Rumah Tangga memberikan atensi dan mendukung usaha Bupati Taput melalui penyampaian paparan dan beberapa proposal titik pembangunan di beberapa titik sebagai prioritas. **