Korban Bencana Kebakaran Sarulla Dan Petugas Kebersihan Terima Bantuan

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:44 WIB

Taput, MPOL: Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Kepala Pelaksana BPBD Bonggas Pasaribu, Kadis Lingkungan Hidup Heber Tambunan dan Kadis Kominfo Hendrik Taruna menyerahkan secara simbolis bantuan bagi 18 keluarga korban Kebakaran Pasar Sarulla Kecamatan Pahae Jae dan Bantuan kepada 125 Pegawai Harian Lepas (PHL) Petugas Kebersihan, bertempat di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Rabu, 05/10/2022)

Bantuan kepada 18 KK korban kebakaran tersebut berupa bantuan tali asih, selimut/sarung dan pakaian bekas.
Kepada 125 PHL Petugas Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup menerima bantuan berupa beras, telur, minyak makan dan gula.

Bupati berharap kepada para perwakilan keluarga korban kebakaran dan petugas kebersihan yang hadir untuk tetap semangat dan berdoa demi kesehatan seluruh keluarga korban serta mengajak para petugas kebersihan mampu memberikan yang terbaik sesuai tugasnya.

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan saat memberikan bantuan sembako kepada 125 petugas kebersihan Taput.

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi kedepannya, semoga seluruh keluarga yang menjadi korban kebakaran segera pulih dan mampu untuk berjuang kembali.

” Kiranya bantuan ini mampu menjadi penyemangat. Kami berdoa agar Tuhan melimpahkan Anugerah nya kepada Bapak-Ibu semua,” pinta Nikson.

Terimakasih atas dukungan dan pengabdian saudara sekalian yang turut menjaga kebersihan dan keindahan Tarutung.

Mari berikan yang terbaik dalam pelayanan kita sesuai pembagian tugas dan jabatan masing-masing.

” Kita juga harus tetap semangat pasca gempa bumi lalu, semua harus bergerak bersama demi pemulihan pasca bencana tersebut dan melanjutkan pembangunan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Nova Hutauruk mewakili Petugas Kebersihan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati yang genap berusia 50 tahun yang berketepatan bersamaan dengan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Tapanuli Utara.

” Selamat Ulang Tahun Emas ke 50, Pak Bupati. Semoga Bapak dan keluarga semakin diberkati Tuhan dalam memajukan Tapanuli Utara, semoga diberikan kebijaksanaan untuk memimpin kami masyarakatmu demi pembangunan. Terimakasih Pak atas perhatian dan bantuan yang kami terima, ini menjadi penyemangat kami dalam bekerja, lebih baik,” ucap Nova Hutauruk.**