Tanggap terhadap warganya, Kapoldasu Turun Pantau Satu Dusun Terkonfirmasi Covid-19 di Kec Garoga

Senin, 24 Mei 2021 | 19:05 WIB

Garoga,MPOL: Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Drs. R.Z Panca Putra SM.Si bersama rombongan berkunjung ke kecamatan Garoga,Kab Tapanuli Utara untuk meninjau langsung warga Huta Gurgur Desa Aek Tangga, Kec Garoga, Kab Tapanuli Utara yang terpaksa menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi Covid-19, Senin (24/5/21) pukul 15.30 Wib

Bertempat di Kantor Koramil 21 Garoga Kec. Garoga Kab. Tap. Utara, Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak memberikan bantuan sebanyak 500 buah swab anti gen dan 150 botol vitamin kepada petugas Forkopimcam.

Dalam kesempatan itu, Panca menyampaikan kepada pemerintah setempat agar mengawasi supaya tidak ada warga Huta Gurgur yang keluar dari rumah atau pun keluar dari dusun tersebut sebelum selesai isolasi mandiri.

Kapoldasu berikan bantuan alat sweb antigen dan vitamin.(ist)

Demikian juga, kepada warga yang dari luar dusun untuk saat ini dapat menahan diri tidak masuk ke Dusun Huta Gurgur tersebut dan menghimbau agar setiap hari warga dusun Huta gurgur di periksa kesehatannya sampai menunggu selesainya isolasi mandiri sampai tanggal 28 Mei 2021 di lokasi yang sudah di sediakan forkopimca.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, kepada wartawan mengatakan, kedatangan Kapoldasu ke Kec Garoga untuk memantau langsung warga satu Dusun yakni Huta Gurgur yang menjalani isolasi mandiri akibat terkonfirmasi Covid-19.

“Dalam kesempatan itu juga sekaligus Kapolda memberikan bantuan sebanyak 500 buah swab anti gen dan 150 botol vitamin yang diterima petugas Forkopimcam,” kata Kombes Hadi.***