Workshop BNNK Tanjungbalai Gandeng Wartawan Untuk Memerantas Narkoba.

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:23 WIB

Tanjungbalai.MPOL:Upaya BNNK Tanjungbalai untuk mengandeng Wartawan untuk memberantas Narkoba dan sejenisnya merupakan langkah yang sangat baik dan bijak.

Hal ini disampaikan Asisten II Pemko Tanjungbalai H.Zainul saat Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media Untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan) kamis (04/8) di Aula Resto Raja Bahagia jln.Alteleri Kec.Datuk Bandar kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu,ia mengatakan, ancaman Narkotika Narkotika terhadap kaula muda sudah sangat kritis dan begitu tersa pada saat ini.Bukan hanya kaylamuda saja yang menjadis sasaran ancaman itu,melainkan orang tua yang memakainya.

Dewasa ini, pengguna narkoba sudah sangat merusak mental dan merusak masadepan kaula muda.Kalau hal ini tidak dibasmi secepatnya,akan sikhyatirkan akan lebih parah lagi.

Bayangkan,jikalau ini akan dikonsumai anak pada umur lima belas tahun,dan seterusnya begitu,akangkah sayangnya mereka dengan mental yang sudah rusak.Jikalau ini dapat kita basmi dan terus kita pacu cara pemberantasanya,mudah mudahan daoat teratasi dengan baik,dan dapat nenyelamatjan anak Bangsa ujar Zainul..

Sementara itu Kasi (P2M) BNNK Tanjyngbalai Hamzah S.Sos.I.dalam penyampaianya mengatakan,Workshop ini dilaksanakan adalah dengan tujuan Untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba dengan bekerjasam dengan insan Pers.

Upaya seperti ini sudah ada diberbagai daerah yang sudah bekerjasam dengan insan media yakni insan Pers.Dengan cara seperti ini,tentunya sudah sangat lengkap cara pemberantasanta untu kita lakukan.

Kita juga sudah mensuolisasikan dari tingtkan Kecamatan dan kemurahan se kota Tanjunbalau.Dari hasil sosialisasi untuk melibatkan masyarakat sangat mendapat dukungan.

Acara Workshop BNNK Tanjungbalai,sebagai nara sumber mewakili dari PWI Sumut Yan Aswika SH. Ketua PWI Tanjungbalai Saufi Mangunsong. (TB/03)