Sat Lantas Polres Tanjungbalai Giat Bagi Bagi Masker Terus Berlanjut

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:30 WIB

Tanjungbalai.MPOL:Pembagian makasker di Sat Lantas Polres Tanjungbalai masih terus berlanjutb.Pembagian masker dengan cuma cuma ini,tidaklain agar warga masyarakat dat ter hindar dari virus corona .

Saat ini terus berlangsung diberbagai titik jalan dipersimpangan jalan di Ko Tanjungbalai.Satuan Sat Lantas memberikan kepada warga masyarakat kepada pengguna jalan.Baik itu warga pakai kenderaan sepeda  bermotor, Becak Bermotor (Betor) roda empat keatas, dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker jumat (21/1).

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP.HW.Siahaan SH.saattemui Wartawan di sela kesebukannya mengataka,agar masyarakat mengerti dan Memahami Bahwa menggunakan Masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona *Covid-19.

Lebihlanjut ia mengatakan,agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna Hidup Sehat (Menjaga diri Pribadi dan Juga Orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari Penyebaran *Covid-19.

Disebutkannya lagi,himbauan Penggunaan Masker dan Pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi warga masyarakat.

Dan,masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona,yang dapat mengamcam tatanan kehidupan.(TB/03)