Polres dan Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Pemberian BLT BBM di Bank Sumut

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:41 WIB

Tanjungbalai.MPOL:Ratusan Warga Kota Tanjungbalai memadati ruang tuggu BANK Sumut jln.Sudirman Kota Tanjungbalai Senin (05/12) mulai dari pukul 09.00.Wib.hingga pukul 16.00.Wib.untuk mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM.

Dengan ramainya warga yang datang mengambil bantuan tersebut,membuat dua petinggi Kota Tanjungbalai,seperti Kapolres AKBP.Ahmad Yusuf Afandi dan Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib  turut hadir untuk menyaksikan secara langaung.

Kapolres Tanjungbalai dan Wali Kota yang turut hadir langsung kelokasi,meminta warga yang mendapat bantuan untuk dapat antri didalam mengambil bantuan itu.Semuanya pasti dapat, ujar Kapolres.

Dengan tertipnya kita didalam mengambil bantuan ini,tentu berjalan dengan baik proses pemberian dana tersebut.Begitu juga dengan petugas yang memberikan bantuan dapat berjalan dengan baik.

Pantauan Wartawan dilokasi,tampak kedua petinggi bercengkrama dengan warga selama proses pengambilan BLT BBM.Sambil tertawa dan bercanda gurau bersama Kapolres dan Wali Kota membuat suasana semakin bersahaja. (TB/03)