Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI

Sabtu, 26 Juni 2021 | 17:15 WIB

Tanjungnalai,MPOL: Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI, sehari satu juta orang secara serentak diseluruh Indonesia dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Vaksinasi massal ini dilakukan di Aula/gedung olah raga Mapolres Tanjung Balai, Sabtu 26 Juni 2021 mulai Pukul 08.00 Wib.

Turut Hadir dalam Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksin adalah Plt Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, SAg, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Pamin Was Vaksin AKBP Bravo Asena (Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Sumut), Mewakili Dandim 0208 / AS Pabung Mayor Inf Indra Bakti, Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH kepada wartawan disela peninjauan pelaksanaan Vaksin mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksin ini untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pelaksanan vaksinasi ini juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ratusan personil termasuk petugas kesehatan melayani proses Vaksin yang dimulai dari pengecekan kesehatan saat datang, Saat Pendaftaran, Saat di Vaksin hingga Observasi setelah di Suntik Vaksin.

Putu Yudha Menyampaikan, mari mendukung program vaksinasi ini, jangan takut divaksin, dengan sudah divaksin dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah Penularan Covid-19, dengan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Juga tentunya.

“Walau sudah mendapat vaksinasi, kita juga harus selalu mematuhi Prokes. Masing-masing bisa saling menularkan,” kata Putu mengakhiri.***