Sosialisasi Bersinar dan Jumat Barokah, Polsek Medan Barat Bagikan 100 Nasi Kotak

Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:36 WIB
Medan (Medanposonline.com) – Polsek Medan Barat terus menerus sosialisasi program Sumut Bersih dari Narkoba (Bersinar) dan Jumat Barokah di wilayah hukumnya.
Kali ini, personel Polsek Medan Barat ikut melaksanakan sholat Jumat bersama ratusan jamaah lainnya di Masjid Al Muflihun Jl. KL. Yos Sudarso, Kel. Glugur Kota, Kec. Medan Barat, Jumat (14/2). Usai sholat Jumat, Polsek Medan Barat membagikan 100 nasi kotak kepada para jamaah.
“Kita juga mensosialisasikan tentang Sumut Bersinar yang menjadi program pihak kepolisian dan berdasarkan atensi dari pimpinan Bapak Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, SIK, MM.
Dijelaskan Afdhal, guna meminimalisir semaksimal mungkin pihaknya akan terus menyelidiki dan memberantas tempat penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Barat. Bahkan, aktivitas perjudian tak luput dari operasi pihaknya untuk ‘dibumihanguskan’ demi terciptanya Kamtibmas di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Barat. (Arya)