Peringati Tahun Baru Hijriyah dan Milad, RIMA Adakan Gerak Jalan Sehat  

Minggu, 24 Juli 2022 | 20:23 WIB

P.Siantar, MPOL : Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriyah 1444 Hijriyah dan juga Milad Remaja Islam Masjid Al Abror (RIMA) , RIMA adakan Gerak Jalan Sehat (GJS), Minggu ( 24/7), di jalan Aru Kelurahan Bantan kecamatan Siantar Barat Pematang Siantar. GJS yang diikuti hampir seratus peserta terdiri dari para kaum ibu, bapak dan pàra remaja sangat antusias ikuti GJS.

GJS yang diketuai  pelaksana Muhammad Khairul Ikhsan itu mengambil rute star – finish dari Jl. Aru – Jl. Batalyon – Jl. Makassar – Jl. Jawa – Jl. Flores – Jl. Seram Bawah – Jl. Aru. Dikàtakan Khairul Ikhsan,  adapun tujuan GJS adalah  untk memperkuat silaturahmi antara para jamaah Masjid Al Abror ,  menyemarakkan tahun baru Hijriyah dan juga milad Remaja Islam Masjid Al Abror, dan  memperkuat jasmani dan rohani.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah terciptanya kerukunan antara seluruh jamaah dan seluruh masyarakat lingkungan Masjid Al Abror dan terciptanya semangat untuk menyayangi diri sendiri dengan berolahraga  harap Ikhsan.

Selain GJS juga diadakan perlombaan.

” Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriyah dan juga milad Remaja Islam Masjid Al Abror (RIMA) , kami juga mengadakan perlombaan perlombaan ”  imbuh Ilhsan.

Perlombaan tersebut yàkni lomba hafalan surah pendek Tingkat Taman Kanak Kanak(TK),  Tingkat Sekolah Dasar ( SD ) kelas 1-3, Tingkat SD 4-6. Dan Lomba Adzan untuk Tingkat SD kelas 4- 6 serta Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). ***