Satgas TMMD Bersama Polres Humbahas Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Millenial

Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:48 WIB

Humbahas,MPOL :Satgas TMMD Kodim 0210/TU bersama Polres Humbang Hasundutan sosialisasikan bahaya narkoba bagi generasi Millenial di Desa Sihastoruan Kecamatan Tarabintang.

Penyuluhan penyalahgunaan narkoba itu bertujuan agar masyarakat dan generasi muda juga mendapat pengetahuan terhadap bahaya peredaran narkoba serta mengenali jenis-jenis narkotika, efek dan perilaku pengguna barang haram tersebut.

” Ini harus disampaikan kepada generasi muda dan Masyarakat sedini mungkin, agar memproteksi secara dini dan mencegah secara dini penggunaan narkoba pada diri kita, pada keluarga dan masyarakat,” ujar Kaurbin Ops Satbinmas Polres Humbahas Ipda Marihot Simanjuntak, Rabu (7/10/2020) di Gereja HKBP Sihastoruan.

Di hadapan masyarakat, pengurus Karang Taruna serta pelajar, Kaurbin Ops Satbinmas mengaku bahwa peredaran barang terlarang itu tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya.

” Semua kalangan dan semua usia bisa terjerumus ke lembah Narkoba,” ungkapnya.

Kata Ipda Marihot Simanjuntak, penyuluhan ini akan terus digaungkan di semua generaai milenial, baik melalui sekolah dan kampus nantinya.

Terimah kasih kepada Satgas TMMD dan Polres Humabahas dengan dibuatnya acara penyuluhan bahaya narkoba.

” Kita sepakat sebagai generasi muda untuk menjauhi bahaya barang yang berbau narkoba itu,” kata Agus, mewakili pelajar.**