Sampaikan Slogan ‘POLISI MANTAP’, Kapolres Tebing Tinggi Ingatkan Waspada COVID-19

Rabu, 27 Januari 2021 | 19:15 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK melaksanakan silaturahmi dengan nuspika, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda  Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (27/1/2021) bertempat di Gedung Balai Karyawan PTPN III Gunung Para II Desa Gunung Para II Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai.
      Terlihat hadir, Manager PTPN III Gunung Para II R. Wahyu SP, Kabag OPS Kompol Burju Siahaan, Kasat intelkam AKP Syarifuddin, Camat Dolok Merawan M. Fahmi, STP, Danramil 14 Dolok Merawan Kapten Inf. P.M. Simanjuntak, Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Dolok Merawan.
      Dalam kunjungannya Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menghimbau seluruh tokoh masyarakat, tokoh Agama maupun tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Dolok Merawan untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang  aman dan Kondusif.
     Kapolres menyampaikan, Polres Tebingtinggi juga telah membuat program dengan slogan Polisi ‘MANTAP’ yaitu ‘Mengayomi masyarakat, Ada saat dibutuhkan, NKRI jiwa kami, Tenaga kami untuk mengabdi, Allah selalu merestui, Pelayanan dan penegakan hukum.
     Kapolres Tebingtinggi juga menghimbau  seluruh masyarakat kecamatan Dolok Merawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan isilah 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak atau menghindari kerumunan.
     “Kita tidak mengetahui kapan pandemi COVID ini akan berakhir. Sebagai upaya untuk mencegah penyebarannya, maka saat ini butuh disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk menjaga diri kita, keluarga kita dan orang-orang disekitar kita,” kata Kapolres.
     Selain itu kata Kapolres, dengan rajin berolahraga dan sering mengkonsumsi makanan sehat dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga daya tahan tubuh dapat meningkat dalam mengantisipasi masuknya virus ketubuh kita, ujar Kapolres AKBP Agus Sugiyarso. **