Sat Lantas Polres Samosir Terus Gencar Lakukan Bhakti Sosial Selama Masa Penyesuaian Harga BBM

Sabtu, 10 September 2022 | 17:33 WIB

 

Samosir,MPOL: Polres Samosir terus gencar melakukan Bhakti Sosial, berikutnya Sat Lantas menyambangi para supir di loket angkutan umum PSN Kabupaten Samosir,Sabtu (10/9/2022).

Kasat Lantas AKP Yuswanto SH, perintahkan Personil Lalu Lintas Kaurmintu Sat Lantas Samosir Bripka Swandi Manurung , Ps Kanit Patroli Brikpka Akabri Sitarda Sibuea, juga Personil Sat Lantas lainnya , Untuk membagikan Paket Bhakti Sosial kepada para supir.

Dengan adanya penyesuaian harga BBM,selama adanya penyesuaian harga BBM ini, Polres Samosir terus melakukan Bhakti Sosial , kepada para masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan.

Kaurmintu Sat Lantas Polres samosir, menyampaikan “Apa yang disampaikan Bapak Kapolres AKBP Josua Tampubolon SH. MH, kepada kita, kita akan terus melakukan Baksos Ini, dimana kita juga untuk memperingati Hari Lalu Lintas Ke 67, untuk membantu saudara saudari kita”.

“Jangan pernah menilai ,apa yang kami berikan ini, tapi ini adalah bentuk kasih sayang kami kepada sesama , kami ada karena adanya dan untuk masyarakat juga,”

“Kami berharap ,dengan kegiatan kami ini, mereka dapat terbantukan , semoga kedepan ada donatur dan pengusaha pengusaha yang lain ,ikut membantu mereka , dengan adanya penyesuaian harga BBM ini”. Ujarnya.

“Saya tetap berpesan ,kepada abang becak tetap patuh semua peraturan lalu lintas, tetap memakai helm, jangan berkendara saat setelah meminum, minuman berkalkohol, karena berbahaya ,dapat menyebabkan laka”. Pintanya.

“Mohon doakan kami terus ya, doa masyarakat adalah penyemangat kita.Kita berharap , para abang becak sehat terus, dan tetap bersyukur dan bersemangat , pekerjaan mereka sangatlah mulia. Jika ada kemauan ,masih ada jalan rezeki diberikan Tuhan,” sebut Swandi.

Dengan kegiatan ini , dapat mewujudkan Polantas yang Presisi, agar Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, bersama menuju Indonesia Maju, dan pemulihan Ekonomi Nasional secara khusus di Kabupaten Samosir.

Menindaklanjuti Seperti yang disampaikan , Kapolri beberapa waktu lalu, Polri harus berperan aktif untuk memberikan sedikit bantuan bantuan sosial yang dapat membantu masyarakat ,dengan adanya penyesuaian harga BBM saat ini.**