Resmikan Warkop Jurnalis, Polres Samosir Ungkap 2 Kasus Pembunuhan

Jumat, 5 November 2021 | 20:36 WIB

Samosir, MPOL : Guna mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan media, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon meresmikan warkop jurnalis di Jl. Sisingamangaraja, Kec. Pangururan, yang lokasinya tak jauh dari Mapolres Samosir, Jumat (5/11/2021).

Hadir dalam peresmian itu Wakapolres AKBP R. Affandi, Kasat Reskrim AKP Suhartono, Kasat Intel AKP. S. Harahap, Kasubbag Humas Bripka Ellis Sitorus dan sejumlah wartawan.

Josua mengatakan, warkop jurnalis ini nantinya akan menjadi tempat untuk melakukan diskusi dan saling memberi informasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Samosir.

“Kami mohon kepada rekan wartawan dan masyarakat memberikan dukungan untuk tetap bekerja sama dalam menjaga suasana lamtibmas yang kondusif di Kabupaten Samosir ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres atas nama Kapoldasu mengucapkan terima kasih banyak atas pencapaian vaksinasi yang telah berjalan dengan baik di Samosir.

“Buat rekan-rekan media setelah peresmian warkop jurnalis ini, semakin mudah kita untuk memberi informasi dan wadah silaturahmi dengan media, sehingga semua bisa terbuka dan transparansi untuk didiskusikan,” terangnya.

Selain itu, Kapolres juga sekaligus memberitahukan bahwa pihaknya telah mengungkap kasus pembunuhan di Timor dan Sihusapi serta kasus narkoba.

“Besok akan dilaksanakan press release pengungkapan kasus pembunuhan yang di Tomok dan Sihusapi. Kemudian aja juga kasus narkoba,” cetusnya.

Acara masih berlanjut dengan diskusi para tokoh-tokoh yang hadir diantaranya Ober Gultom, Benny Pasaribu, Dr. Pirma Simbolon, Harry Bos Sidabutar, Ketua KPU Samosir, Monang Sinaga dan Kadis Kominfo Samosir, Rohani Bakkara. *