PPSU Berikan Pelayanan Prima Layani Penyeberangan Simanindo – Tigaras

Kamis, 5 Mei 2022 | 12:53 WIB
Simanindo, MPOL: Melonjaknya  jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Samosir, beberapa tempat wisata ramai di kunjungi wisatawan seperti Bukit Sibea – bea, Sigur – gur beach, Batu Hoda dan tempat lainnya
Akibatnya, jumlah kendaraan yang menggunakan jasa transportasi kapal Ferry meningkat, Pelabuhan Simanindo – Tigaras alami peningkatan yang lumayan ramai sehingga alami antrian yang panjang.
Kabag Transportasi PT.PPSU Rama Tresa yang dihubungi melalui WhatsApp, Kamis (5-5/2022)  mengatakan, PT.PPSU akan memberikan yang terbaik untuk pengguna jasa transportasi KMP. Sumut I dan II, Alhamdulillah sejauh ini lancar.
Hingga saat ini pelayanan penyeberangan KMP Sumut I dan II berjalan baik dan lancar, dimana sampai 12 trip per hari
Untuk mengatasi antrian yang panjang di sisi jalan menuju pelabuhan tetap melakukan koordinasi dengan dinas Perhubungan setempat khususnya Simalungun bisa lebih optimal.
Lanjut Rama Tresa, memberikan himbauan prokes melalui spanduk dan banner yang kita sediakan di masing pelabuhan dan loket,dan keselamatan perjalanan mudik.
Kita tetap melayani sampai antrian terakhir/situasional agar penumpang yang sudah menunggu tidak kecewa
Kepada petugas loket dan crew kapal  menjaga kesehatan agar pelayanan prima bisa terus kita lakukan untuk masyarakat dan tetap mengutamakan keselamatan pelayaran,sebut Rama.
Koordinator Humas PT.PPSU J.Siallagan kepada Medanposonline, menjelaskan bahwa antrian menuju pelabuhan Simanindo sudah lumayan panjang.
Pelayanan penyeberangan akan tetap berjalan maksimal dengan pelayanan KMP Sumut I dan II, dan crew kapal siap bekerja sampai malam hari.
Khusus pelayanan angkutan Pertamina akan tetap diseberangkan pada pukul 10.00 dan 11.00 wib, sehingga tidak mengganggu jadwal kapal Ferry, tutur Siallagan.