Pelepasan Purna Bakti AKBP Rachmad Affandi, Bupati Samosir : Selamat berkarya di Asahan

Sabtu, 5 Februari 2022 | 20:18 WIB

 

Samosir,MPOL : Tidak kenal maka tak Sayang, kenal maka sayang ungkapan yang sering kita dengar dan membuat terharu, begitu juga dengan pelepasan purna bakti Wakapolres AKBP Rachmad Affandi, S, E. bersama Nyonya Ibu Suriwati.

Sebagai bentuk penghormatan warga Samosir dan ormas yang bergabung di Kabupaten Samosir menggelar acara khusus di Vantas Hotel Sialanguan, Sabtu (5/2-2022).

Acara di ikuti oleh Ober Gultom, PS Wakapolres Kompol Saut Tulus Panggabean S,H , Kabag Ren Kompol W.Sidabutar, Kabag Ops Kompol L.S Siregar S, H, Kasat Reskrim AKP Suhartono S, H, Kasat Intel AKP S Harahap, Ketua KPU Samosir beserta anggota.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom berharap dengan purna bakti Wakapolres , kami segenap pemerintah Kabupaten Samosir mewakili masyarakat Samosir mengucapkan selamat bertugas di Asahan yang sudah diberikan amanah untuk memimpin Partai Nasdem.

Buat Pak Rachmad Affandi meski sudah purna bakti bukan akhir aktivitas dan kreativitas, sekali lagi kami segenap masyarakat Samosir mengucapkan selamat berkarya kembali di Kabupaten Asahan.

Rachmad Affandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar -besarnya atas pelepasan purna bakti saya ini.

“Meski acaranya sederhana tapi sangat berkesan, itulah yang tidak dapat kami lupakan bersama Ibu,” sebut Rachmad

Terima kasih buat Abanganda Ober Gultom yang telah memberikan waktu dan tempat acara kegiatan ini, semoga Abanganda sehat selalu dan menjadi motivator pembangunan di Samosir.

Buat sahabat saya Ormas yang selama ini membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, saya titipkan tetap juga bantu Polri biar Samosir tetap terjaga dan kondusif.

“Saya bersama Ibu mengucapkan terima kasih banyak atas Doa dan dukungan yang memberikan cenderamata, itu nanti akan saya pakai untuk kegiatan sosial di Asahan,” ungkap Rachmad Affandi.***