Kapolsek Simanindo Pimpin Upacara di SMA N 1 Simanindo Kerjasama Dengan Guru dan Murid Menjaga Kekondusifan di Wilayah Hukumnya.

Selasa, 15 November 2022 | 12:10 WIB

 

Simanindo, MPOL : Agenda rutin personil Polsek di jajaran Polres Samosir terus dilaksanakan di setiap sekolah untuk memimpin upacara bendera.

Kapolsek Simanindo Iptu Nandi Butar – Butar didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Kurniawan dalam pelaksanaan upacara Penaikan Bendera di SMA Negeri 1 Simanindo, Senin ( 14/11/2022)

Dihadapan guru dan ratusan murid menekankan beberapa arahan
kami dari pihak Kepolisian tidak bosan bosannya menyampaikan untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dalam berkendara.

Kami sampaikan juga kepada siswa / siswi yang diantar orangtua memakai sepeda motor supaya tetap memakai helm, memiliki SIM dan membawa STNK, dan yang belum berusia 17 tahun dan belum memiliki SIM tidak dibenarkan untuk membawa kendaraan.

“Mencerminkan dan menerapkan akhlak dan perilaku, serta budi pekerti yang baik dalam kehidupan sehari hari Sebagaimana yang tertuang dalam Janji Siswa yang setiap hari yang telah diucapkan oleh adik sekalian,”.

Hindari setiap perilaku yang tidak pantas dan yang mengarah ke Pidana seperti menggunakan narkoba,membully, serta kenakalan remaja lainnya, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Agar pihak sekolah membentuk PKS di sekolah serta nantinya kordinasi dengan Pihak Kepolisian dalam pembentukan dan pelatihannya.

Kami mengajak siswa / siswi dan para guru untuk bersama sama membantu pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Simanindo, sebut Kapolsek.**