Kapolres Samosir Pimpin Apel Perpisahan Purna Bhakti Kasat Reskrim AKP Suhartono

Sabtu, 2 April 2022 | 12:33 WIB

Samosir, MPOL: Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, penuh haru dan sukacita memimpin perpisahan purna bhakti dengan Kasat Reskrim AKP Suhartono, SH di lingkungan Mako Polres Samosir, Jumat (1/4/2022)

Personil yang menghadiri apel purna bhakti tersebut, dihadiri para PJU Polres Samosir, para Kapolsek, Kanit dan Kasi sejajaran Polres Samosir.

Terlihat perwira melati dua itu langsung mengulosi Kasat Reskrim AKP Suhartono SH, yang pada hari ini telah mengakhiri masa dinasnya dan memberikan bingkisan cinderamata sambil bersalam-salaman tanda persaudaraan.

Beliau telah menjabat sebagai Kasat Reskrim selama 23 bulan 19 hari di Polres Samosir. Banyak kasus yang telah diungkap beliau selama menjabat kasat Reskrim Polres Samosir.

Dalam sambutannya Kasat Reskrim mengucapkan terima kasih kepada jajaran.  “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Samosir dan rekan – rekan PJU serta seluruh personil Samosir terkhususnya personil Reskrim, bila mana saya ada salah kata dan perbuatan selama bersama, mohon saya dimaafkan,” tuturnya.

Kapolres Samosir menambahkan, “Saya percaya kepada personil Sat Reskrim dapat memberikan yang terbaik sehingga Pak Suhartono dapat melihat peningkatan dan keberhasilan selama kepemimpinan beliau, dan semoga pak Suhartono dan keluarga selalu diberi kesehatan dimanapun berada,” pungkasnya.