Forkopimca Simanindo Minta Pelaku Usaha Sesuaikan Harga Makanan di Warung

Selasa, 21 Desember 2021 | 14:23 WIB

 

Simanindo, MPOL: Pelayanan  yang terbaik yang diberikan kepada pengunjung ke Kabupaten Samosir adalah salah satu tujuan super Prioritas yang digaungkan oleh pemerintah, tanpa pelayanan maka pengunjung akan enggan datang ke Samosir.

Forum komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) lakukan sosialisasi kepada pemilik ( Rumah) makan , souvenir, warung kopi, Restauran, pengelola objek wisata , pengelola parkir, dan pedagang asongan, Selasa, (21/12-2021) di Gedung Pelabuhan Simanindo.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Simanindo Hans Rikardo Sidabutar, Kades Simanindo Windah Koleta Turnip, Kapolsek Simanindo diwakili Brigadir Dony Purba, Danramil Simanindo diwakili Sertu M. Irfan Tanjung dan Serda Iskandar Sembiring.

Camat Simanindo Hans Sidabutar  bersama jajaran Forkopimca minta agar pelaku usaha di wilayah Simanindo tetap membuat daftar harga makanan sesuai ketentuan yang berlaku.

Jangan lagi ada pemilik warung membuat harga yang tidak sesuai, “bisa jadi membuat pengunjung akan bosan datang lagi ke Samosir karna harga,” Sebut Camat.

 

Kapolsek Simanindo diwakili oleh Brigadir Doni S. Purba agar masyarakat menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama, untuk menyambut natal dan tahun baru, petugas kepolisian minta kepada pengelola parkir memberikan tanda pengenal kepada petugas parkir dilapangan.

Danramil Simanindo diwakili oleh Sertu M Irfan Tanjung dan Serda Iskandar Sembiring dalam arahannya TNI – Polri akan bersinergi untuk mewujudkan kenyamanan bersama.

Pemilik warung sepakat akan mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah untuk penyesuaian harga, Sebut Boru Sidauruk.

Kades Simanindo Windah Koleta Turnip mengenai usulan warga tentang banyaknya sampah yang masih berserakan dilokasi pekan Simanindo akan segera koordinasi dengan dinas, ” Pak Camat sudah disini, sekaligus minta arahan untuk mengatasi masalah sampah yang masih menumpuk,” sebut kades.**