Apel Bergantian, TNI dan Polri Memperdalam Sinergitas yang Semakin Harmonis

Rabu, 9 November 2022 | 18:04 WIB

 

 

Samosir, MPOL: Personil Polsek Simanindo dan Personil Koramil 01 Simanindo melaksanakan apel pagi gabungan di Mapolsek Simanindo yang dipimpin oleh Kapolsek Simanindo Iptu Nandi Butar Butar SH.

Apel gabungan dilaksanakan dihalaman Mapolsek Simanindo Kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir. (9/11/2022).

Personil TNI Koramil Simanindo yang mengikuti apel gabungan sinergitas Pelda sugianto, Serka TF. Napitu, Serda Iskandar Sembiring, Serda Suiab Sitorus,Serda Imansyah dan Koptu KH Sitepu.

Saat dalam apel gabungan , Kapolsek Simanindo dalam arahannya “Apel gabungan antara Polsek Simanindo dengan Koramil 01 Simanindo adalah untuk menjaga sinergitas TNI – POLRI,”

“Saat ini kita yang menjadi tombak utama menjaga keamanan di Desa adalah baik Bhabinkamtibmas dengan Babinsa”. Ujarnya

“jadi mari tetap kita pantau situasi kamtibmas di daerah binaan masing masing dan laporkan secara berjenjang kepada pimpinan,”

“Saya berpesan dan kami meminta agar rekan rekan kami ,koramil simanindo ikut turut serta mensukseskan program Kapolri ,terkait Quick Wins Presisi polri yang saat ini”.

“Dalam beberapa waktu kedepan kita akan dihadapkan dengan tugas mulia, pada tanggal 29 November 2022 akan ada kunjungan Menteri BUMN ke Desa Tomok Kecamatan Simanindo, dan untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar segera pantau perkembangan dan data acara kegiatan tersebut dan laporan.” Tegasnya pada saat apel.

” Kita lakukan terus supaya saling berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan berhubung dengan minim nya personil kita saat ini”. Pungkasnya

Terlihat usai melaksanakan apel gabungan sinergitas, para personil polsek simanindo dan koramil simanindo ,sarapan pagi bersama dan coffee morning.**