PWI Tebing Tinggi Bersama Diskominfo Ikuti Sosialisasi Anugerah Kebudayaan PWI Tahun 2022

Kamis, 16 September 2021 | 17:53 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Persatauan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi bersama Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi ikuti Zoominar Anugerah Kebudayaan PWI Tahun 2022 dengan PWI Pusat, Kamis (16/9/2021) virtual dari ruang Command Centre Diskominfo Jalan Imam Bonjol Tebingtinggi.
Zoominar Anugerah Kebudayaan PWI Tahun 2022 secara resmi dibuka Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan dihadiri Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Auri Jaya, Ketua Pelaksanan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Yusuf Susilo Hartono dan Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara Nur Endang Abbas selaku tuan rumah HPN 2022 serta diikuti seluruh PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia.
Hadir dari PWI Tebingtinggi Ketua Abdullah Sani Hasibuan, Sekretaris Ismail Batubara dan Bendahara Junjungan Saragih bersama Kadis Kominfo diwakili Kabid Komunikasi Iswan Suhendi.
Ketua HPN Tahun 2022, Auri Jaya menyampaikan, HPN Tahun 2022 mendatang akan dilaksanakan di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Seperti HPN sebelumnya, panitia tetap melaksanakan pemberian Anugerah Kebudayaan PWI untuk Bupati/Walikota pada HPN 2022 Kendari.
“Sepuluh Kepala Daerah akan menerima Anugerah Kebudayaan PWI Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di HPN Kendari mendatang. Untuk Anugerah Kebudayaan PWI Tahun 2022 kali ini berthema, “Memenangkan Kesehatan dan Kemanusiaan. Serta Mewujudkan Prilaku Baru, Berbasis Informasi dan Kebudayaan,” kata Auri Jaya.
Usai mengikuti zoominar,  Kadis Kominfo Tebingtinggi melalui Kepala Bidang Komunikasi Iswan Suhendi mengatakan, hasil pertemuan zoominar ini akan kita laporkan kepada Walikota Tebingtinggi.
“Ya, hasilnya nanti kita sampaikan. Hal ini tergantung Bapak Walikota, semoga beliau berkenan mengikuti kegiatan Anugerah Kebudayaan PWI tahun 2022,” ujar Iswan.
Sementara itu Ketua PWI Kota Tebingtinggi juga menyampaikan, panitia Anugerah Kebudayaan PWI Pusat tadi telah menyampaikan persyaratan dan aspek penilaian dalam rangka pengajuan proposal mengikuti Anugerah Kebudayaan bagi Kepala Daerah.
“Kita berharap kepada Walikota berkenan mengikuti kegiatan Anugerah Kebudayaan PWI Tahun 2022, dan semoga Kota Tebingtinggi masuk dalam 10 nominasi Anugerah Kebudayaan PWI,” kata Sani. **