Prihatin Dampak Covid -19, Polres Langkat Bantu Bahan Makanan Warga Kurang Mampu

Selasa, 21 April 2020 | 12:39 WIB
Langkat,MPOL.com : Prihatin dampak Covid -19, khususnya bagi warga kurang mampu, Kepolisian Resort (Polres) Langkat dibawah pimpinan AKBP Edi Suranta Sinulingga laksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan 1500 paket bahan pokok makanan di Mapolres Langkat, Selasa (21/4/2020) pagi.
Kapolres Langkat AKBP Edy Surianta di sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupakan murni gerakan moral yang didonasi oleh keluarga besar Polres Langkat, sebagai rasa empati atas terjangkitnya pandemi Covid 19, yang sangat berdampak bagi masyarakat.
“Setiap personil sedikitnya harus membagikan satu paket bahan pokok kepada warga kurang mampu yang ada disekitar tempat tinggal personil,” kata Kapolres
 
Dihari perdana ini sebanyak 1.500 paket bahan makanan disalurkan ke warga berupa, beras, gula, bubuk teh, minyak makan dan mie instant.
Kegiatan ini tidak hanya untuk sekali ini saja, sambung Kapolres, direncanakan akan berlanjut secara estafet dengan membagikan paket bahan makanan kepada warga yang tidak mampu dan layak memperoleh bantuan.
Seluruh personil kita arahkan untuk memantau lokasi tempat tinggal masing masing dan jika ada tetangga atau warga yang layak mendapat bantuan, maka akan kita salurkan bantuan tersebut, jelas Kapolres.(LB.12)