Polsek Medan Baru Laksanakan Pembubaran Masyarakat Berkumpul Dalam Rangka Penyebaran Covid-19

Kamis, 26 Maret 2020 | 21:13 WIB

Medan – Dalam rangka menindak lanjuti Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH memimpin Apel kesiapan dalam rangka pembubaran masyarakat yang berkumpul kumpul berupa out door mau pun indoor, yang bertempat di halaman Polsek Medan Baru di Jalan Nibung Utama Medan. Rabu (25/3) malam, sekira Pukul 21.00 wib .

Personil yang dilibatkan adalah gabungan dari Personil Polsek Medan Baru, Sat Sabhara dan Sat Brimob.

Dalam arahannya Kapolsek Medan Baru menyampaikan agar melaksanakan tindakan di lapangan seluruh personil berlaku tegas dan humanis. Yang menjadi sasaran adalah masyarakat yang berkumpul di pinggiran jalanan, Cafe, Warnet atau pun Restoran. Selanjutnya personil dibagi 3 team penugasan untuk berpatroli yakni Jalan Gatot Subroto sekitarnya, Jalan Mongonsidi sekitarnya dan Jalan Jamin Ginting sekitarnya.

Adapun tempat tempat yg masih melaksanakan aktifitas,

Massa yang ada berkumpul di depan Hotel Super Jalan Nibung, Warnet VIRGO di Jalan Gatot Subroto, Warnet  RUBENT di Jalan Gatot Subroto.

Selanjutnya para pengunjung yang ditemukan dibubarkan dan pemiliknya diboyong ke Polsek Medan Baru guna diberikan pengarahan dan membuat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi. (Sun)