Polsek Gunung Meriah Peduli Penghijauan

Rabu, 19 Februari 2020 | 09:05 WIB

Lubuk Pakam – Kapolsek Gunung Meriah, Polresta Deli Serdang (DS), Sumatera Utara,  AKP P. Pangaribuan mengingatkan para Personelnya untuk selalu aktif melaksanakan kegiatan Penghijauan di lingkungan Mako.

Hal itu dikatakannya saat memimpin apel pagi bersama personil jajaran Polsek Gunung Meriah, kemarin.

“Sesuai dengan program Polri pusat, kegiatan penghijauan ini selalu dimonitor dan dievaluasi sehingga hasil dari kegiatan dirasakan dampaknya dan terlaksana dengan baik,” bilang P. Pangaribuan.

Adapun Ka SPK dan personel yang piket pada hari itu seluruhnya bertanggung jawab untuk menjaga, merawat serta memonitor pertumbuhan tanaman penghijauan tersebut, demikian untuk hari selanjutnya.

Kegiatan monitoring dan pemeliharaan pohon berupa perawatan dan penyiraman pohon yang rutin dilaksanakan personil Polsek Gunung Meriah ini merupakan program “Polri Peduli Penghijauan”.

“Rangkaian kegiatan terdiri dari pemeliharaan tanaman buah dan bunga dengan melakukan penyiraman air bersih, menjaga agar tanaman buah dan bunga tidak diganggu oleh ternak serta memantau pertumbuhannya,” pungkas perwira berpangkat tiga balok emas di pundak itu. (vo)