Pilkades Serentak di Taput, Tegas Manalu Menang di Desa Hutatinggi

Selasa, 23 November 2021 | 16:11 WIB
Taput, MPOL: Calon Kepala Desa (Cakades) Tegas Manalu ‘perubahan untuk maju’ menang atas incumbent Parsaoran Manalu pada pertarungan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Hutatinggi Kecamatan Parmonangan, Selasa (23/11/2021).
Tegas Manalu menang telak di dua TPS yaitu, TPS I Rianauli dan TPS II Lumbanhuting. Sementara Parsaoran Manalu menang di TPS I Bonanionan dan TPS IV Bonandolok.
Berikut hasil perolehan suara Parsoran Manalu nomor 1 dan Tegas Manalu nomor urut 2.
TPS 1 Rianauli, Parsaoran Manalu meraih 102 suara, Tegas Manalu 168 suara. TPS 2 Lumbanhuting, Parsaoran Manalu 143 suara dan Tegas Manalu 186 suara.
TPS 3 Bonanionan, Parsaoran Manalu 222 suara, Tegas Manalu 207 suara. Di TPS 4 Bonandolok, Parsaoran Manalu 207 suara dan Tegas Manalu 153 suara.
Jumlah total suara untuk Parsaoran Manalu sebanyak 674 suara, untuk Tegas Manalu sebanyak 714 suara. Tegas Manalu menang telak 40 suara.
” Terimah kasih atas kemenangan saya ini, kemenangan ini merupakan anugerah Tuhan bagi rakyat Desa Hutatinggi,” katanya, Selasa (23/11).
Kemenangan ini juga hadiah bagi saya dari seluruh warga Desa Hutatinggi yang ingin perubahan untuk lebih maju.
” Kepada seluruh tim, simpatisan, relawan yang telah bekerja keras saya ucapkan banyak terimah kasih. Perjalanan kita masih panjang, mari kita sama-sama berjuang lagi untuk membangun desa kita ini,” katanya.
Pantauan medanposonline selama pelaksanaan Pilkades di Desa Hutatinggi berjalan aman dan lancar dengan pengawalan ketat dari aparat TNI/Polri. **