Petugas Polri dan TNI Ini Kompak Bantu Warga Kurang Mampu

Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:52 WIB

Lubuk Pakam (medanposonline.com) – Dua personil aparat Negara dari petugas Bahbinkamtibmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Aiptu Hendra bersama Babinsa Serka TNI Junaidi memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Deli Serdang,Jumat (14/2/2020).

Kali ini warga kurang mampu yang mendapat bantuan berupa beras dan mie instan itu keluarga nenek Muntamah(79) yang tinggal di dusun Kauman desa setempat.

Kegiatan penyerahan berupa tali asih yang dilakukam Bhabinkamtibmas Aiptu Hendra dan Serka Junaidi terhadap warga desa binaan mereka adalah suatu bentuk kerja sama sinergitas antara TNI dan Polri yang peduli dengan masyarakat.

Kepala Desa Sidodadi Ramunia, Salamun mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang peduli dengan masyarakatnya yang kurang mampu.

“Semoga petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendapat rezeki dan karunia dari Allah SWT dan selalu dicintai masyarakat “ujarnya.

Senada dikatakan, Nek Muntamah juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah di beri bantuan.

“Terima kasih kepada bapak  Polisi dan bapak Tentara, atas bantuannya sudah di kasih beras,” bilang Nek Muntamah yang tinggal di rumah gubuk diatas dilahan pemerintah ini.(vo)