Personil Polsek Sibiru-biru Sholat Subuh Bersama Warga

Kamis, 13 Februari 2020 | 01:35 WIB
Lubuk Pakam (medanposonline.com) -Personil Polsek Sibiru-biru yang  melaksanakan piket malam melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga bertempat di Masjid Dakwatul Islam Dusun I Desa Biru – biru Kec. Biru-Biru Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara,  Rabu (12/2/2020).
Sholat subuh berjamaah ini dilakukan setiap harinya dan di ikuti oleh personil yang melaksanakan piket malam hingga pagi harinya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga.
Usai melaksanakan sholat memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga sekaligus mengajak seluruh jamaah untuk bersinergi dengan pihak Kepolsian.
Ustadz Aswin Harahap, Imam dalam Sholat Subuh pada kesepatan itu mengatakan, merasa senang dengan kehadiran anggota Polri melaksanakan Sholat Subuh di Masjid ini. “Dengan kehadiran petugas Polisi Sholat Subuh bersama,  kami banyak berdiskusi tentang keamanan dan kerohanian”, ujarnya.
Kapolsek Sibiru,-biru Polresta Deli Serdang Erlongena Sembiring mengatakan, Sholat Subuh bersama warga ini sudah rutin dilaksanakan. “Ini untuk meningkatkan kedekatan anggota dengan warga sekitar dan untuk meningkatkan mental spiritual anggota kita”, cetusnya. (vo)