Peringati HPN 2020, Kasat Lantas Beri Kejutan Kepada Wartawan ‘Merah Putih’ 

Rabu, 12 Februari 2020 | 23:55 WIB
Medan (medanposonline.com) – Kasat Lantas Polrestabes Medan yang baru Kompol M Reza Chairul Akbar, memberi kejutan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kepada wartawan Unit Polrestabes Medan.
Kasat berharap hubungan baik ini terus terjalin baik,”Semoga makin sukses dan pemberitaannya semakin berimbang. Kita saling mendukung dan kerjasama,” ungkap Kasat didampingi Wakasat Lantas, Kompol Efendi Sirait dan Kanit Regident, AKP Joko Leleno, Rabu (12/2/20) siang.
Dikatakan perwira berdarah Minang ini, tugas-tugas kepolisian khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan tidak mungkin berhasil tanpa dukungan media.”Media sangat berperan dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas Polri,” ungkapnya.
Sesuai program Kapolri, Jendral Pol, Idham Azis yakni pemantapan manajemen media. “Semoga kita selalu bersinergi dan simbiosis mutualisme demi mewujudkan keamanan dan kelancaran tugas,” harapnya.
Sebelumnya, Kasat Lantas, Kompol M Reza Chairul Akbar didampingi Wakasat, Kompol Efendi Sirait memberikan kue tar HUT HPN kepada wartawan sambil meniup lilinnya secara bersama. Mendapat kejutan dari Kasat Lantas, para wartawan sangat antusias dan dilanjutkan dengan makan siang bersama
Sementara itu, Drs Iwan Suherman selaku Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan yang baru  karena bersinergi dan bermitra dengan wartawan khususnya kami (wartawan Merah Putih) yang biasa bertugas di Mapolrestabes Medan.
Apalagi saat ini masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) 2020,” Semoga dengan silaturahmi ini dapat lebih mempererat hubungan pihak Polrestabes Medan khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan dengan wartawan,” ujarnya
Selain itu Iwan berharap agar sejumlah informasi dari Sat Lantas Polresrabes Medan agar bisa disampaikan kepada kami untuk diberitakan sehingga informasi tersebut diketahui masyarakat.
“Selain bertatap muka juga dapat bertukar informasi, terutama saat menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,” ungkap Iwan mengakhiri.
Untuk diketahui Kompol M Reza Chairul Akbar menduduki jabatan Kasat Lantas Polrestabes Medan mengantikan AKBP Juliani Prihatini yang dipercaya menjadi Kapolres Padang Sidimpuan. (Isu)