Pengkajian Daerah Rawan Konflik, Team Supervisi Mabes Polri Berkunjung Ke Polres Langkat

Kamis, 20 Februari 2020 | 22:09 WIB

Langkat –  Dalam rangka pengkajian daerah rawan konflik Team Supervisi Mabes Polri berkunjung ke Polres Langkat, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 16.30 Wib sore.

Kedatangan Team Supervisi Mabes Polri dipimpin KOMBES POL Drs.Imam Sayuti, SH, MH. AKBP I Dewa Nyoman Agung Dharmawijaya SH, MH, AKBP Yudi Juliadin SIK,MSI dan di dampingi juga oleh Team dari Polda Sumut, KOMPOL Priyatno.

Kunjungan Team supervisi langsung di sambut oleh Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan SIK, beserta para PJU Polres Langkat, di aula Wiratsatya Polres Langkat.  Hadir Waka Polres Langkat KOMPOL Delami Shakeh SH. MH, Kabag Ops Polres Binjai KOMPOL Ngemat Srbakti, para PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Ketua PMK Kab. Langkat Safrijal. MZ, tokoh pemuda dan tokoh agama Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat menyampaikan selamat datang kepada Team Mabes Polri. Sekaligus berterimakasih kepada para tamu dan undangan yang telah hadir. Sementara KOMBES POL Drs. Imam Sayuti juga menyampaikan  terima kasih atas sambutan Kapolres Langkat dan jajaranya.

Dikatakan, tujuan Team supervisi datang ke Jajaran Polda Sumut (Polres Langkat) merupakan perintah Kapolri untuk turun langsung kelapangan guna pengkajian daerah rawan konflik di jajaran Polda Sumut.

Harapan pimpinan pada saat ini, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan mengaharapkan kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi sekecil apa pun guna menciptakan situasi aman dan kondusif. “Dari data yang kami terima. Jajaran Polda Sumut masih aman dan  kondusif terkait dengan daerah rawan konflik.” terang Imam Sayuti. (LB.12)