Pembukaan Jalan Sepanjang 5 KM Rampung, Dandim 0210/TU Apresiasi Dukungan Warga

Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:34 WIB
Humbahas,MPOL:Pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 5 KM beserta tiga unit gorong-gorong yang menjadi program TMMD 109 di Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan Kecamatan  Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan akhirnya rampung 100 persen.
     Sebagai wujud dan bentuk apresiasi atas dukungan warga dua Desa Sihastoruan dan Marpadan, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo mengucapkan terimakasih atas dukungan warga sekitar dalam malam perpisahan.
     Hal itu disampaikan Dan SSK Lettu Edi R Ritonga atas partisipasi masyarakat yang turut serta membantu pelaksanaan TMMD ke-109 di Desa Sihastoruan dan Marpadan, Selasa (20/10/2020).
     ” Terimakasih kepada masyarakat yang turut membantu pelaksanaan program pembangunan TMMD Kodim 0210/TU melalaui  pembukaan jalan serta pembangunan tiga unit gorong gorong sudah rampung seratus persen dan tepat waktu yang  dikerjakan TNI dan masyarakat secara bergotong royong,” katanya.
     Edi berharap jalan penghubung yang sudah rampung 100 persen masyarakat sudah bisa dimanfaatkan.
     ” Silahkan digunakan jalan Sihastoruan ke Marpadan dan jangan lupa dijaga agar bertahan lama. Kami sangat bangga dan senang atas dukungan warga selama ini. Semoga nantinya bisa dilanjutkan pembangunannya oleh Pemkab Humbahas,” harapnya. **