Panitia Pembangunan Masjid Al-Falah Jalan Pane Siantar Butuh Bantuan Dermawan

Rabu, 14 April 2021 | 19:37 WIB
Pematangsiantar, MPOL : Panitia Pembangunan Masjid Al Falah Jalan Pane, sangat berharap bantuan para dermawan.
Masjid yang terletak di Kompleks Tanah Wakaf (perkuburan) kaum Islam di Jalan Pane Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara itu kekurangan dana, ucap Syawaluddin Rizal Siagian S.Ag.“Kami berharap Infaq Shodaqoh Jariyah siapa saja, kaum dermawan membantu renovasi pembangunan Masjid kami ini,” kata Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Falah, di sela peninjauan renovasi, Rabu (14/4/2021).

Syawaluddin Rizal Siagian S.Ag, juga mengungkapkan pembangunan Masjid yang berjarak sekitar 1 KM dari arah selatan pusat Kota Pematangsiantar ini menggunakan dana Infaq swadaya masyarakat dan dalam tahap dikerjakan dengan tenaga gotong-royong dan swadaya kaum muslimin,” terangnya.

Meski belum rampung, ke depannya kata Syawaluddin masyarakat Kelurahan Karo tersebut akan memfungsikan Masjid untuk menggelar sholat lima waktu dan tarawih selama Ramadhan. “Kami juga berharap agar pembangunan Masjid ini cepat rampung dan mendapat bantuan dari Pemko Pematangsiantar, ujarnya.

Kata Syawaluddin, untuk memudahkan para dermawan menyalurkan bantuan, kami menyerahkan nomor telepon 0813-9670-1163. Atau bisa langsung ke Bank Sumut Syariah nomor rekening: 6600 2300 008 912 atas nama Panitia Pembangunan Masjid Al-Falah.

“Kami atas nama Panitia Pembangunan berterima kasih kepada semua pihak, dermawan yang telah memberikan bantuan Infaq Shodaqoh Jariyah menyumbangkan rezekinya untuk membantu kelancaran pembangunan dan kemakmuran Masjid Al Falah, semoga berkah,” kata Syawaluddin didampingi pengurus lainnya.*