Pandemi Corona, Partai Golkar Binjai dan Calon Walikota Bantu 450 Karung Beras

Jumat, 17 April 2020 | 22:27 WIB

 

Binjai,MPOL.com – Untuk membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan disaat pandemi Corona , Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Calon Walikota Wali Kota Binjai H. Juliadi, SPd, MM melakukan kegiatan aksi sosial dengan membagikan beras sebanyak 450 paket, (per paket 5 kg) kepada 450 orang.

Penyaluran bantuan dilaksanakan di kediaman Ketua Golkar Binjai Zainuddin Purba, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (17/4/2020), khususnya untuk kalangan warga yang ekonominya lemah.

Hadir pada kegiatan itu, calon Wali Kota dan calon Wakil Walikota Binjai Juliadi-Amir Hamzah, Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alam Syah Putra, anggota DPRD Binjai dari fraksi Golkar HM.Yusuf dan Miswar Gunawan, para ketua golkar kecamatan, serta anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba yang juga Ketua Golkar Binjai.

Doli Kurnia Tandjung diwakili Beni Harahap selaku Wakil Seketaris DPP Partai Golkar, mengatakan, bantuan ini disalurkan ke semua kabupaten/kota dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut III.

“Paket ini tentunya belum memadai dan namun setidaknya Golkar sudah berbuat walau belum memenuhi kebutuhan warga. Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban warga yang sangat membutuhkan disuasana covit 19,” kata Beni Harahap.

Sementara itu Calon Wali Kota Binjai Juliadi didampingi Calon Wakil Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah, MAP  mengatakan, kebijakan pemerintah yang melarang untuk berkumpul harus tetap dihormati. Karena itu, dalam kegiatan ini hanya perwakilan yang diundang. “Harapan saya tentunya bisa berkumpul di sini bersama semua masyarakat, namun himbauan pemerintah untuk menjaga jaga dan tidak berkerumun harus kita ikuti,” ujar Juliadi

“Kami menyadari bahwa beban masyarakat begitu berat saat ini. Maka kami ikut mengambil bagian dalam meringankan beban warga, bantuan berupa beras sebanyak 200 paket berasal dari Juliadi dan 200 paket dari anggota DPR RI Ahmad Doli Tanjung , sedangkan dari  Golkar Binjai sebanyak 50 paket.(LB.02)