Peduli Bencana, PT.MSJ Aliaga Bantu Korban Banjir Bandang

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:12 WIB

     Palas, MPOL: Program peduli bencana, PT MSJ (Multi Agro Sumatra Jaya) Aliaga Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan bantuan sebanyak 30 set kompor gas,yang terdiri dari 1 tungku,selang,regulator dan tabung gas sama isinya kepada para korban bencana alam banjir bandang, di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

     Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Personalia PT.MSJ Aliaga  AMRAN HIDAYAT SE, di kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu(DPM PTSP) Bantuan Bencana Alam Pemkab Palas, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Selasa (25/1). 

 

     “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para saudara saudari kita korban bencana banjir bandang”, tutur Amran Hidayat diacara penyerahan bantuan ini.

Sebelumnya,Amran Hidayat menjelaskan, program peduli bencana sekaligus penyerahan bantuan tersebut adalah panggilan jiwa dari pihak PT. MSJ kepada para korban bencana alam banjir bandang di kecamatan tersebut .

Terkait peristiwa kejadian bencana alam banjir bandang yang terjadi pada sejumlah desa di kecamatan setempat beberapa minggu lalu, ia menyampaikan pihak PT. MSJ turut perihatin atas kejadian naas terhadap seluruh korban.

 

     Dikesempatan ini, ia juga mengajak seluruh karyawan dan Staf PT. MSJ Desa Aliaga supaya turut mendoakan bersama, seluruh korban bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam itu, diberi ketabahan, kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah SWT kedepan.

Saat yang sama,yang menerima dari dinas DPMPTSP R.Ali Syahbana mengucapkan terimkasih kepada pihak PT.MSJ yang telah menitipkan amanah bantuan ini kepada pihaknya.**