Nia Sirait Bersama Anggota DPRD Lukman Padang Bantu Anak Penderita Penyakit Perut Membesar

Rabu, 25 November 2020 | 23:08 WIB

Pakpak Bharat,MPOL: Mendengar informasi keberadaan seorang anak yang menderita penyakit bagian dalam yang bernama Masdayanti Tumangger, Warga Desa Kuta Babo, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat yang menderita penyakit perut membesar, membuat Nia Juniarti Sirait bersama anggota DPRD Pakpak Bharat, Lukman Padang merasa terharu secara langsung turun memberikan bantuan.

Nia Sirait yang merupakan istri Paslon Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepeduliannya bersama salah seorang anggota DPRD Partai Golkar yang juga Ketua Komisi-II Lukman Padang terhadap Masdayanti Tumangger.

Pada kesempatan itu, Nia dan Lukman secara spontan meluangkan waktu turun langsung ke Desa Kuta Babo dengan guna melihat secara langsung kondisi anak penderita penyakit tersebut.

Nia menambahkan, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Tapi ini adalah bentuk kepedulian pribadinya dan  Lukman Padang selaku anggota DPRD, Rabu (25/11/2020).

Anggota DPRD Partai Golkar Lukman Padang mengatakan, apa yang dialami oleh Masdayanti ini merupakan bentuk tanggungjawab kita bersama. Seperti diketahui, Masdayanti Tumangger saat ini mengalami perut membengkak.

“Kami datang untuk meringankan beban keluarga beliau, karena Masdayanti ini akan dirujuk ke rumah sakit di Medan,” katanya.

Sementara itu,ucapan terima kasih diucapkan M Padang yang juga ibu dari Masdayanti Tumangger kepada Nia Sirait dan  Lukman Padang.

“Dengan bantuan ini sangat meringankan beban kami, saat dalam proses pengobatan anak kami ini, mudah mudahan secepatnya diagnosa pasti tentang penyakit anak kami ini segera didapatkan. Semoga Tuhan membalas kebaikan ibu Nia dan pak Lukman Padang,” tutupnya.

Adapun bantuan yang diserahkan Ibu Nia Sirait dan anggota DPRD Lukman Padang terhadap penderita penyakit berupa uang tunai  Rp 2.000.000  untuk biaya perobatan Masdayanti Tumangger ke salah satu rumah sakit di Medan.**