Menjelang HUT RI Ke-75, Muspika Pancur Batu Beri Bingkisan Kepada Veteran  

Jumat, 14 Agustus 2020 | 22:39 WIB
Pancur Batu, MPOL: Menyambut HUT RI Ke-75, Muspika Kecamatan Pancur Batu beri bingkisan kepada veteran dan janda veteran yang ada di Kecamatan Pancur Batu. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menghargai jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemeredekan Republik Indonesia.
           Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si didampingi Sekcam Drs Syahdin Setia Budi Pane ketika ditemui wartawan, Jumat (24/08) siang mengatakan,  veteran dan janda veteran yang menerima bingkisan di Kecamatan Pancur Batu ini sebanyak 15 orang.
           “Veteran dan janda veteran tersebut semuanya tersebar di Desa yang ada di Kecamatan Pancur Batu. Bingkisan itu merupakan bantuan dari Pemkab Deli Serdang,  kami Muspika Pancur Batu yang mewakili memberikan bantuan tersebut.
          Sementara itu, Rumahi Br Surbakti yang merupakan janda veteran mengaku terharu atas kunjungan Camat Pancur Batu bersama rombongan ke rumahnya.
          “Kami terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang yang masih mau peduli dengan memberikan bingkisan kepada kami menjelang HUT RI Ke-75 ini,” ungkap Beru Surbakti.**