Mencari Berkah, Lira Deli Serdang Laksanakan Qurban

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 11:36 WIB

Deli Serdang, MPOL: DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Deli Serdang melaksanakan pemotongan hewan Qurban sebanyak dua ekor lembu, Sabtu (1/8/2020).

Pemotongan hewan Qurban lembu tersebut bertempat di kantor sekretariat DPD Lira Deli Serdang,  jalan Bersama Desa Perdamaian Kecamatan Tanjung Morawa.

          Bupati Lira Deli Serdang, Gito Wessy didampingi Sekda Lira dan Bendahara, Irwansyah, SE serta Junaidi Tarigan menyebutkan, Qurban dua ekor lembu tersebut merupakan sumbangan dari pengurus DPD LSM Lira Deli Serdang.
        “Daging Qurban nantinya akan kita berikan untuk masyarakat sekitar kantor sekretariat dan anggota LSM Lira”, kata Gito Wessy yang ikut langsung memotong hewan Qurban.
        Lanjut Gito, kegiatan Qurban hari raya Idul Adha ini guna berbagi sesama untuk mendapatkan ridho dari ALLAH agar DPD LSM Lira Deli Serdang mendapatkan kebaikan dan berkah.
        ” Semoga Lira Deli Serdang dapat terus berbuat di tengah masyarakat, seperti mottonya, mendengar, melihat dan berbuat”, pungkasnya.
        Sedangkan bendahara DPD LSM Lira Deli Serdang, Junaidi Tarigan mengatakan, kalau hewan Qurban yang di potong tersebut di beli dari daerah Kecamatan Namorambe.
        “Alhamdulillah hewan Qurbannya ada dua ekor kita beli, kondisinya tegap semua”, ujar Junaidi, seraya berharap di tahun mendatang DPD LSM Lira Deli Serdang dapat lebih meningkat Qurbannya.
        Pemotongan hewan Qurban itu langsung dilakukan oleh anggota Lira Deli Serdang bersama sama dan bergotong royong.**