Ustad Abdul Somad Berkunjung ke Musholah Al Ikhlas, PAC PP Medan Area Bagi Sembako ke Warga Sekitar Musholah

Selasa, 2 November 2021 | 15:36 WIB

Medan, MPOL; Ustad Abdul Somad bersama dengan PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Area menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang tinggal di seputaran Musholah Al Ikhlas Jalan Emas Kecamatan Medan Area. Selasa (2/11/21).

Ketua PAC PP Medan Area Rahmadsyah Putra Tarigan menyampaikan ada 50 paket sembako dibagikan warga di seputaran Musholah Al Ikhlas.

“Kita membagikan paket Sembako kepada warga di seputaran Mushollah Al Ikhlas. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” katanya.

Ustad Abdul Somad menyaksikan Ketua PP Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan menyerahkan bantuan sembako kepada warga.(Ist)

Rahmadsyah juga mengapresiasi Ustad Abdul Somad yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke musholah.

“Terima kasih kami ucap kan kepada bapak Ustad Abdul Somad yang sudah mau berkunjung ke musollah kami.. Takbir… Pancasila,” ujar Rahmadsyah.

Sementara, Ustad Abdul Somad dalam kegiatan itu menyampaikan terimakasih kepada PAC PP Medan Area yang telah berbuat membantu masyarakat.

“Pemuda harus mempunyai kepekaan sosial dengan berbuat dan membantu warga kurang mampu,” pesan ustad yang populer dipanggil UAS.(*)