Sembako Kabareskrim Polri Disalurkan di Medan

Sabtu, 11 September 2021 | 17:17 WIB

Medan, MPOL – Berbagi kebaikan kepada orang yang tidak mampu, fakir miskin adalah suatu moment yang sangat indah dan berbagi itu indah . Sebanyak lima ribu paket dari Kabareskrim Polri Konjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH , menjelang sholat Jumat( Jumat Berkah (10/ 9) disalurkan di Medan melalui salah seorang Tokoh Milenial Harry Dahlansyah warga Jalan Denai Medan.

Pemberian sembako dilakukan Harry yang disapa Aan langsung turun kebawah door too door untuk membagikan sembako kepada orang yang tidak mampu, kaum duafa, fakir miskin, Abang Beca Motor ( Betor) dan masyarakat yang membutuhkan.

Kata Harry, saat ini masa pandemi Covid – 19 yang berkepanjangan tersebut , memang sangat wajar semua pihak merasakan kesulitan ekonomi. Tapi kita tentunya tak boleh menyerah dan pasrah , mari kita saling membantu meringankan beban sesama kita. .Jika kita bersatu , kita pasti bisa keluar dari pandemi covid- 19 ini, pungkas Harry

Harry berharap kiranya, intansi, para pengusaha dan orang yang mampu dapat mencontoh dan menteladani bantuan dari Kabareskrim Polri tersebut.
Dari pengamatan wartawan dilapangan pemberian sembako ini disambut antusias dan terharu oleh warga yang menerima bantuan.
” saya hanya menyampaikan arahan dari bapak Kabareskrim Polri yang didampingi tim” ujar Harry pelaku properti ini.

Pemberian sembako berlangsung secara tertib dan Prokes (Protokoler Kesehatan) sesuai anjuran pemeritah.

Pembagian sembako di kota Medan digelar dantaranya Medan Area, Medan Denai, Medan Tenggara dan Medan Sunggal. (Ina)