Satres Narkoba Polrestabes Medan Tangkap Sopir Travel, Bb Sabu dan Mobil BK 1564 QV

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:50 WIB

Medan, MPOL; Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan, kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Seorang pria berinisial MRL (37) ditangkap petugas Unit II Satres Narkoba Polrestabes Medan dari penyergapan di Jalan Bersama, Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.

“Benar, tersangka kita tangkap di dalam rumahnya Jalan Bersama,” ujar Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung dalam keterangannya, Selasa (24/5/22) siang.

Barang bukti.(Isu)

Kasat menerangkan penangkapan tersangka bermula dari laporan adanya peredaran narkoba di Jalan Bersama Tembung.

Lantas dari nformasi tersebut kata kasat, tim yang dipimpim Kanit Idik II Satres Narkoba Polrestabes Medan, Iptu Hardiyanto melakukan penyelidikan.

Selanjutnya, Rafles menuturkan pihaknya turun ke lokasi guna melakukan penggerebekan dan menangkap MRL yang merupakan warga Jalan Bromo Ujung Medan Denai.

“Ketika dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan tersangka. Bersama barang bukti tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk pemeriksaan,” teranganya.

Barang bukti.(Isu)

Barang bukti yang disita dari tangan sopir travel ini berupa 4 unit handphone, sabu seberat 28,67 gram, 1 kaca pirex, dan 1 unit mobil warna silver dengan nomor polisi BK 1564 QV.

Lebih lanjut, Rafles menyampaikan pihaknya masih melakukan pengembangan terkait dengan jaringan peredaran narkoba di kawasan Medan Tembung.

“Kita nasih melakukan pengembangan terhadap jaringan si A,” ungkap Kompol Rafles Marpaung.(*)