Sahabat Bang Bobby Medan Denai Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 28 April 2020 | 21:56 WIB

Medan, MPOL.Com: Sahabat Bang Bobby Medan Denai kembali menyalurkan bantuan. Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada korban kebakaran di Jalan Rawa/Denai Gg Mulia Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai. Selasa (28/4/20).

“Sebelum melakukan pemberian Sembako Kami (Sabahat Bang Bobby) melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah korban kebakaran dan rumah warga sekitarnya. Apa yang kami lakukan ini merupakan arahan dan perintah dari abangda Bobby Nasution,” ungkap Ketua kordinator kecamatan (Korcam) Sahabat Bang Bobby, Kecamatan Medan Denai, Muhammad Yahya Pohan.

Adapun bantuan yang diberikan kata Pohan berupa beras, minyak makan, roti, gula, Susu Bendera, Indomie dan Telur.”Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, sebuah rumah semi permanen yang dihuni Suyatman di Jalan Rawa Gg Mulia No.7 Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai, terbakar, Senin (27/4/20) malam kemarin.

Informasi dihimpun wartawan, api pertama kali muncul sekitar pukul 20.44 WIB. Kobaran api membesar dari dalam rumah milik Suyatman, dan membakar barang yang mudah terbakar.

Tidak lama berselang, 9 unit mobil dari Dinas Pencegah dan  Pemadam (DP2) Kota Medan  turun ke lokasi. Berkat kerjasama dengan warga, api dapat di padamkan sehingga tidak merambah ke rumah warga lainnya.”Tidak ada korban jiwa, dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik,” ujar seorang petugas dari DP2 Kota Medan.*